Contact us

B ERL LIGHTENING FACE SERUM

B ERL LIGHTENING FACE SERUM




B ERLWoW Lightening Face Serum

Intense & Treatment.
Netto : 20ml
POM NA : 18161900598




Serum pencerah wajah dengan kandungan partikel bahan aktif WOW Capsule, nutrisi, vitamin, dan UV Protection untuk membantu mencerahkan sekaligus merawat dan melindungi kulit wajah anda. Teskturnya yg ringan membuat serum ini mudah menyerap ke dalam lapisan kulit terdalam, sehingga proses perawatan akan lebih cepat. B ERL LIGHTENING FACIAL SERUM tidak menimbulkan efek samping sehingga aman untuk semua jenis kulit wajah, pria maupun wanita, juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Kandungan-kandungan zat di dalamnya akan membuat kulit wajah pemakai face serum ini menjadi tampak seperti porselen, lebih kenyal, lebih cerah, lebih putih dan juga membuat colagen di kulit pemakainya lebih efektif atau merangsang untuk meregenerasi kulit lebih cepat.

Manfaat B ERL Face Serum :– Mencerahkan kulit wajah secara alami– Menghaluskan kulit wajah– Sebagai Anti oksidan– Mengilangkan Flek hitam Secara bertahap– Menghilangkan bekas jerawat secara Bertahap– Merangsang pembentukan colagen– Menyamarkan kerutan, kantung mata & lingkar hitam dibawah mata.– Melembabkan kulit wajah– Menyamarkan garis” halus pada wajah– Mengencangkan kulit wajah– Meremajakan kulit (anti Aging)– Mencegah pengaruh buruk sinar UV– Mengenyalkan & melenturkan kulit– Membuat wajah menjadi glowing– Mempercepat proses perawatan– Mencegah jerawat datang kembali

Cara Pakai :
- Cukup keluarkan 1-2 tetes untuk pemakaian Facial Serum dari botol pump ke punggung tangan, kemudian oleskan ke 5 titik wajah, lalu ratakan ke seluruh bagian wajah.
- Untuk hasil yang maksimal, gunakan B Erl Facial Serum ini 2 kali sehari pagi dan malam secara rutin.
- Jangan gunakan Face Serum dengan berlebihan, cukup gunakan sesuai dengan aturan yang ada di kemasan.

Bahan aktif Yang Terkandung dalam facial serum:
WoW CapsuleZea Mays (Corn) Starch = nutritiveTitanium Dioxide = uv aLecithin = protein kulitShellac = film formerNiacinamide = provitamin b5Alpha Arbutin = lighteningCAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT = green tea extractAloe Barbadensis Extract = lidah buaya


CARA PEMESANAN 

Untuk pemesanan B ERL LIGHTENING FACE SERUM cukup mudah anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format dibawah ini :

=================================================================
LFS: Jumlah Pesanan – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh:
LFS: 1 Box – Diza – Jl. Cantik Sentosa Kec. Sariwangi Kota Tangerang – Hp 08xxxxx
Kirim ke : 0899 867 9392
=================================================================

Catatan :


  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya sesuai jam kerja.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 WIB akan dikirim esok harinya sesuai jam kerja.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE


Wajib untuk di perhatikan !!!


  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatas namakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain.
  • Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman di http://www.posindonesia.co.id, http://www.jne.co.id, dan http://www.tiki-online.com atau anda bisa menghubungi lewat telepon / datang langsung ke tempat agen jasa pengiriman terdekat
  • Simpanlah dengan baik No Resi Pengiriman yang kami kirimkan via SMS / WA untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim No Resi hari ini, maka baru bisa di Cek statusnya besok sore / lusa

“TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA”